2013-03-04

Alasan Utama Penyebab Putus Cinta


no-images

Hari ini saya mau nge-post-ing artikel ini adalah untuk membuat pembaca semua terhindar dan dapat mengantisipasinya dengan cara yang lebih mudah.








  • Ketidakcocokan
Mengapa demikian kita lihat saja dari sumber dibawah ini :
Kedengarannya klise, tapi ketidakcocokan dalam hubungan asmara merupakan faktor besar yang menyebabkan putus cinta. Ketidakcocokan dalam hubungan memang sulit untuk disatukan jika tidak bisa saling berkompromi. Pada dasarnya setiap manusia memiliki perbedaan karakteristik. Ada orang yang bisa menerima pasangannya apa adanya, ada juga yang tidak bisa dan menjadikan perbedaan sebuah masalah.
Tanda - tandanya ialah :
Kebutuhan yang Berbeda
Perbedaan dalam kebutuhan adalah tanda utama dari ketidakcocokan romantis dimana banyak pasangan memilih untuk mengabaikan. Pada awal hubungan, biasanya ada beberapa keinginan untuk membuat kebutuhan Anda cocok dengan pasangan Anda, seringkali hasilnya adalah mengabaikan keinginan pribadi Anda. Jika salah satu membutuhkan sejumlah besar perhatian dan yang lainnya lebih suka membuat jarak, ada ketidakcocokan dasar yang jika tidak ditangani awalnya, dapat menyebabkan banyak rasa sakit lebih lanjut dalam hubungan.

Kurangnya Ketertarikan
Faktor lain yang sering diabaikan atau tidak diperhatikan pada awal sebuah hubungan tapi kemudian berubah menjadi masalah besar bagi pasangan adalah kurangnya daya tarik. Pada banyak pasangan, kurangnya daya tarik dapat tumbuh seiring usia hubungan, tapi untuk beberapa orang, kurangnya daya tarik ada bahkan pada awal hubungan. Seseorang yang tertarik pada sesuatu yang tidak dimiliki pasangan mereka dan tidak mampu memberikan itu pada mereka sedang menyiapkan diri mereka untuk bencana di masa depan jika masalah kurangnya daya tarik tidak dibicarakan secara terbuka.
Keinginan yang Berbeda
Mirip dengan kebutuhan yang berbeda, tetapi kurang langsung, adalah berbedanya keinginan dalam hubungan romantis. Sementara kebutuhan yang berbeda cukup jelas, banyak orang yang cepat untuk mencoba meyakinkan diri bahwa mereka ingin apa yang pasangan mereka inginkan, bahkan jika mereka memaksa. Perhatikan kebutuhan pribadi Anda seiring hubungan Anda berjalan dan secara teratur periksa dengan diri sendiri jika ada kecocokan. Jika Anda dan pasangan Anda telah benar-benar sangat berbeda keinginan sampai di titik dimana Anda tidak bisa saling memuaskan, mungkin saatnya untuk mengakhirinya.


  • Selingkuh 
Siapa yang ingin diduakan dalam sebuah hubungan? Tentu saja tidak ada.
Maka dari itu, kasus perselingkuhan menjadi faktor utama yang menyebabkan kandasnya hubungan asmara sepasang kekasih. Kalaupun salah satu pihak bisa memaafkan, tetap saja tidak bisa sepenuhnya percaya lagi dan inilah yang sering menjadi faktor pertengkaran dan pada akhirnya putus cinta tidak bisa dihindari.
Inilah alasan - alasan mengapa seseorang melakukan perselingkuhan :


Tidak Puas dengan Kekasih
Situasi yang membuat pria berselingkuh adalah mereka merasa tidak ada wanita yang cukup baik baginya. Sehingga ia terus mencari wanita idaman lainnya. Padahal, jika disadari tidak ada wanita sempurna. Pasti memiliki kelebihan dan kekurangan.

Suka dengan Tantangan
Pria memang menyukai tantangan. Jika dimanfaatkan untuk hal positif, maka hasilnya akan baik, seperti tantangan dalam pekerjaan. Namun, jika dalam setiap ‘bidang’ hidupnya terus mencari tantangan, itu berarti mereka suka dengan ‘drama’. Mengejar wanita dan merasa jatuh cinta merupakan momen yang membahagiakan, apalagi bisa menaklukan wanita yang disukainya. Itulah yang dicari si pria yang suka tantangan. Mereka akan terus mencari, meski sudah memiliki kekasih. Sebetulnya sikap ini didasari dari keisengan belaka, tapi susah dihilangkan karena begitu menarik baginya.

Tidak Tahu Cara Mengakhirinya
Pada satu titik, pria sebetulnya sadar menjalani dua hubungan sangat melelahkan. Tapi, ketika sudah terjebak dan menjalani hubungan tersebut, mereka pun tidak tahu cara mengakhirinya. Perasaan sayang dengan kedua wanitanya pun tumbuh bersamaan. Tapi jika direnungkan lagi pasti ada satu wanita yang membuatnya lebih nyaman.


  • Tidak sejalan
Hal inilah yang paling sering menyebabkan, mengapa?

Ini mungkin adalah penyebab yang paling membuat frustrasi putus karena meskipun anda mungkin menginginkan hal yang berbeda dalam hidup, itu tidak berarti Anda tidak masih saling mencintai. Jika Anda ingin anak-anak tetapi pria Anda tidak atau dia ingin menetap di pinggiran kota dan Anda ingin melakukan perjalanan dunia ini adalah situasi sulit untuk menangani dan bila kompromi tidak tercapai, ada sering tidak ada pilihan lain selain untuk berpisah meskipun ada perasaan berlama-lama mungkin Anda miliki untuk satu sama lain.

Kenapa hal di atas paling riskan di antara yang lain, sebab :



  • Perpisahan akan membawa perubahan besar bagi kehidupan. Pikirkanlah kerugian yang akan didapat ketika benar-benar memutuskan akan berpisah.
  • Sempatkan untuk memikirkan faktor kemandirian anda, pengorbanan yang anda lakukan, dan pertimbangan konsekuensi seperti kehilangan kesenangan pribadi.
  • Satu pertanyaan utama yang bisa menjadi pertimbangan adalah : apakah anda akan lebih bahagia (setelah berpisah)? Jika faktor penyebab hubungan anda yang tidak (lagi) sejalan tidak bisa ditolerir maka perpisahan memang satu-satunya jalan.


Mungkin seperti itulah mengapa hal - hal yang diatas perlu di hindari oleh kawan - kawan ku semua. bukan berarti hal yang di atas penyebab keseluruhan, tapi hal yang di atas adalah hal -hal yang paling ada di antara semuanya.




Artikel saya ini di kutip dari : http://www.perempuan.com/read/5-alasan-utama-penyebab-putus-cinta dan saya edit sesuai yang dibutuhkan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Share About Love

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Alasan Utama Penyebab Putus Cinta,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Please....!
Gives me a coment to make me more different.
Thank so much.

© -S.A.L | Blogger Template HTML 5 | Designed by kimzigr | Edited byJoy Kamaru | Powered by Blogger