2013-03-05

Jomblo bukan masalah



Kamu sudah tau jomblo? Mendengar kata ini mungkin dari kalian sudah tidak lagi bingung dengan apa yang terjadi. Jomblo bukanlah sekedar berdiam diri dengan statusmu sekarang ini. Tidak pula hanya meratapinya, so Jomblo is not a problem guys. Kenapa demikian? Saya pernah membaca dalam sebuah buku karya Kornelius Sabat dia menyarankan kepada kita dalam bukunya bahwa "Masih banyak perkara yang dapat kamu kerjakan sekalipun kamu sedang jomblo dan hidup ini bukan hanya tentang mempunyai pasangan atau tidak.
Lalu apa sich sebenarnya jomblo itu guys? Coba kita lihat dulu yaa? 
Menurut definisi beberapa orang:

  • Kosakata bahasa sunda yang berarti (orang yang) gak laku-laku. Kata ini sejatinya bermakna negatif.Diserap bahasa gaul dengan arti: lagi sendiri.  
  • Udah Sendiri
  • Makhluk tuhan yang belum menemukan cinta..gkgk. Jomblo bukan berarti gak laku , tapii...ya itu dia yg di atas ! (ahahahakkk...alasan doang pasti ) 
Nah terus mengapa bisa itu bukan bisa menjadi masalah?
Saya akan memberikan sedikit inspirasi or motivasi kepada kalian bahwa Jomblo bukan masalah. Terus apa yang semestinya kalian lakukan? Inilah mengapa saya menuliskan dalam blog ini. Okelah silahkan di lihat.

  • Bisa sepuasnya
    Jomblo kadangkala membuat kita bahagia, karena kemana-mana tidak ada yang melarang alias free land, dan kumpul dengan siapa saja tidak ada yang cemburu. Akan tetapi jomblo bisa membuat kita kesepian, dan terasa bila kamu mengalami masalah. Tapi semua itu berawal dari situ, bukan kamu yang kuramg gimana tapi memang semua itu berproses dan inilah jalan kamu sekarang. Tapi setidaknya semua yang kamu lakukan tidak akan lagi terpengaruh siapapun.


  • Banyak teman
    Mungkin karena jumlah orang jomblo sekarang makin banyak, tak diketahui kenapa itu adanya.
Memiliki lingkup teman yang banyak mungkin dapat melupakan apa yang seharusnya kalian rasakan sekarang. Tapi benar itu adanya teman sangatlah berarti disaat situasi kalian sedang gundah karena sedang sendiri atau jomblo.



  • Fokus
    Untuk saya memang itu benar, soalnya orang yang sedang mencari jati diri mesti butuh yang namanya fokus. Kalau saya memang fokus kalau gak ada yang menggaggu / mungkin sahabat lain punya hal yang berbeda.sebab dalam diri saya itu menpunyai jiwa yang lain yang bisa membantu saya dalam berfikir jika saya sedang sendirian. Dan mungkin kita bisa melakukan itu bila seseorang lain tidak sedang menggaggu kita ( Pacar ).


  • Bisa nge-date sama siapapun
    Inilah yang mungkin paling penting dari seseorang yang sedang jomblo. Hahahaha. Ngajak in temen ceweknya yang sedang jomblo pula buat kencan bareng. Dan itupun tampa ada yang merasa cemburu atau pun marah dengan kita. Iyaa atau gak?

Mungkin itulah yang dapat saya utarakan buat hari ini. Mungkin temen - temen yang sependapat lain bisa mencantumkan url-nya ataupun comment dibawah. Ini hanya selkedar sharing dan terbuka untuk umum.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Share About Love

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Jomblo bukan masalah,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Please....!
Gives me a coment to make me more different.
Thank so much.

© -S.A.L | Blogger Template HTML 5 | Designed by kimzigr | Edited byJoy Kamaru | Powered by Blogger