2013-03-06

Seni Pendekatan [PDKT] I

Seni PDKT I
Dari kalian yang umumnya lama menjomblo, mungkin artikel ini bisa sangat membantu kalian untuk mencari pasangan kalian atau stidaknya yaa TTM bisa dech kayaknya. Heheheh.
Artikel yang saya buat ini meneruskan artikel yang bertenakan " Jomblo Bukan Masalah ", but jika temen -temen bosen menjadi jomblo dan pengen ada yang bisa memperhatiin kalian, kalian bisa langsung di ceck di bawah ini. Dan semoga bisa cukup membantu kalian dalam menentuin pasangan. 








Yang harus kalian lakukan adalah sebagai berikut :

  • Cari temen cewek

 Ini pastilah. Saya sarankan cari temen cewek dulu di mana lah Facebook atau gak dari temen kalian. atau mungkin nemu di tembok barang kali. Hehehe. Dan gak usah cakep - cakep namanya juga masih nyari-kan? Asal itu masuk dalam kategori cewek pilihanmu.


Setelah yang pertama sudah lanjutkan sesi kedua , hehehe.

  • Pilih pasangan 
   
Langkah pertama  : Pilih yangmau membalas pesanmu saja, meskipun itu telat sesaat saja.

Langkah kedua     : Pilih yang membalas kamu dengan lembut dan juga penuh perhatian.   Gimana tuch? Kamu pastu tau kok coba dulu dech.

Langkah ketiga     : Pilih yang masih enjoy ama kamu meskipun udah lama sms.an tapi kagak pernah ketemu, hahahaha and kagak bored ma kamu.

Langkah keempat : Pilih yang selalu on time balas sms kamu dengan agak centil sekaligus gimana.... gitu. apalagi yang mau ngajakin ketemuan. Alah libas aja men.
Setelah semuanya jalan tinggal ini dech yang terakhir.
  • Berdoa
Mungkin inilah yang paling di butuhkan. Karena saya seorang muslim maka saya memilih untuk pasangan dan cara berdoa yang seperti itu. Mungkin teman - teman ku semua bisa mengikuti caranya masing - masing.



Selesei dan semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Share About Love

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Seni Pendekatan [PDKT] I,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Please....!
Gives me a coment to make me more different.
Thank so much.

© -S.A.L | Blogger Template HTML 5 | Designed by kimzigr | Edited byJoy Kamaru | Powered by Blogger