2013-03-10

Kekuatan Cinta


/kerinduan akan seseatu hal yang membuat indah itu sulit terlupa.
/tak ku sangka dan aku salah menduga hal itu.
/dalam benak tak begitu ingin menatap.
/seperti halnya cinta ku pada mu.
/menggulung bagai ombak.
/sulit juga tertebak.
/kau sakiti aku.
/dan kau lukai aku dengan cinta mu pula.
/mentari pagi berkata.
/cinta itu buta.
/dan aku menjawab.
/cinta itu buta.
/tak ku sangka dan tak ku duga.
/terasa sakit dalam benak ku.
/tapi aku tau.
/aku tetap cinta.
/dan maaf aku cinta padamu.
/dan tak akan lupa diriku.
/sampai aku tak berada lagi disini.


RENUNGKAN : Seseorang mencintai bukan dari apa yang telah dia lakukan kepadanya, entah itu baik baginya atau tidak. Tapi dalam ungkapan di atas seseorang ini mencintai apapun yang dia punya, baik kekurangannya atau apapun itu. Dia tetap menunggu hingga dia sadar. Dia sabar. Dan itulah cinta yang sesungguhnya.

Terinspirasi dari Lagu: Super Junior/No Others

Read more: S.A.L ~ Share About Love

Ditulis Oleh : Unknown ~ Share About Love

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Kekuatan Cinta,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Please....!
Gives me a coment to make me more different.
Thank so much.

© -S.A.L | Blogger Template HTML 5 | Designed by kimzigr | Edited byJoy Kamaru | Powered by Blogger