2013-03-10

Cinta & Dendam


Di dalam sebuah hati tersimpan selembar catatan. Dan catatan itu yang awalnya putih bersih bersinar menjadi mempunyai coretan coretan. ketika seseorang melakukan sesuatu dalam hatinya dia pasti menuliskan sesuatu. Dan itu yang membuat selembar kertas itu menjadi hitam pekat. Tapi ada dua cara seseorang itu menuliskan kertas di dlam hatinya. yaitu :

1. Dengan CINTA dan semuanya yang ada di dalamnya.
2. Dengan DENDAM dan semuanya yang ada di dalamnya.

Tapi sebuah keajaiban bila iya menuliskan selembar kertas dalam hatinya dengan CINTA, kertas itu tak hitam pekat dan tak begitu putih bersih, tapi selembar kertas itu menjadi indah di pandang meski sudah di tulisi beribu macam tulisan. Kerena dalam tulisan itu tertata rapi dan diberi hiasan hiasan cantik di kertas itu.

Tapi sebaliknya, bila iya menuliskan selembar kertas dalam hatinya dengan DENDAM, kertas itu hitam pekat sepekat malam tertutup asap hitam. Karena dalam tulisan itu tak tertata, banyak coretan,banyak hapusan-hapusan, dan sama sekali tak tertata.

Maka kawan q semua, hiasi hatimu itu dengan cinta, bukan dendam. Karena cinta membawa kesejukan di hati, serta sebagai hiasan indah dalam hatimu.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Share About Love

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cinta & Dendam,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Please....!
Gives me a coment to make me more different.
Thank so much.

© -S.A.L | Blogger Template HTML 5 | Designed by kimzigr | Edited byJoy Kamaru | Powered by Blogger