2013-03-10

Cinta sejati

Disitu diceritakan bahwa ketika ada seorang cewek yang sedang menunggu kekasihnya di suatu tempat dimana tempat itu adalah tempat pertama kalinya si cewek bertemu dengan pacarnya.


Suatu hari si cewek pulang dari tempat kerjannya, dan saat itu si cewek ingin mengucapkan pada hari jadiaannya yang pertama itu pada si cowok di tempat itu. Tapi ketika si cewek ingin bertemu dengan cowoknya dan ingin pulang bersama, ternyata cowoknya sedang ada kepentingan dengan temannya, sehingga si cewek harus menunggunya dengan sabar selama se-jam. Dan dia meng-iya-kannya. 45 menit pun sudah berlalu dan si cewek tetap menunggu untuk sekedar mengucap itu dan ingin pulang bersama si cowok. Tapi sayang, ternyata si cewek itu sudah di amati oleh dua orang perampok dari pertama dia datang disitu. Si cewek tak pasrah begitu saja. Tau dia sedang di amati perampok, si cewek mengirim SMS kepada si cowok yang isinya :

- Sayank masih lama yaa ..?(SMS pertama)

- Sayank cepet datang donk, perasaanku tidak enak.(SMS kedua)

- Sayank aku kayaknya lagi di amati sama orang, cepet kesini yaa sayank, aku takut.(SMS ketiga)

Dan apa yang terjadi semua SMS itu di abaikan oleh si cowok. Dan ketika si cewek itu menelfonnya malah dia matiin.

Dan saat urusan si cowok kelar, si cowok mencarinya di tempat yang dulu dia pernah bertemu si cewek. Dan menyedihkannya ketika si cowok mencarnyai amat lama, ada sebuah ambulance datang yang teryata itu berisi si cewek yang meninggal di rampok setelah dia di perkosa. Karna itu si cowok hanya bisa menangis dan merenungi kesalahannya dan hanya bisa merenung setiap hari.


Apa pendapatmu tentang kisah ini...?mengharukan bukan. itulah cinta kawan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Share About Love

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cinta sejati,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Please....!
Gives me a coment to make me more different.
Thank so much.

© -S.A.L | Blogger Template HTML 5 | Designed by kimzigr | Edited byJoy Kamaru | Powered by Blogger